ELF NMR 71 TL adalah Truk 6 Ban Long Chasis cocok untuk muatan sekitar 6-8 ton dan Tonase antara 27-30 kubik tergantung Peraturan Kir dimasing-masing wilayah dengan berbagai macam bentuk karoseri, unit NMR 71 TL adalah pengganti dari unit sebelumnya yaitu NKR 71 CC LWB dengan perubahan Speed menjadi 6, Cabin sudah Hexapod yang membuat menjadi lebih aero dinamis , serta Steer yang bisa diatur posisi (Tilt Steering)
ELF NMR 71 TL
Light truck yang tangguh dan efisien. dengan jarak sumbu terpanjang dikelasnya sehingga mampu mengangkut isi yang lebih besar. Dengan box, NMR 71 L mampu mengangkut beban hingga 8 ton GVW seperti elektronik, furniture dan lain – lain. NMR 71 L sangat cocok untuk angkutan jarak jauh menengah.
SPESIFIKASI
Dimensi
Panjang Keseluruhan | 7,015 | (mm) |
Lebar Keseluruhan | 1,920 | (mm) |
Tinggi Keseluruhan | 2,280 | (mm) |
Jarak Sumbu | 220 | (mm) |
Jarak Poros Roda | 4,175 | (mm) |
Jarak Pijak Roda Depan | 1,475 | (mm) |
Jarak Pijak Roda Belakang | 1,425 | (mm) |
Julur Depan Front Over Hang(FOH) | (mm) | |
Julur Belakang Rear Over Hang(ROH) | (mm) | |
Seating Capacity | – | (person) |
Front Axle Capacity | 3,000 | (kg) |
Rear Axle Capacity | 5,000 | (kg) |
Mesin
Model/Tipe | 4HG1-T | |
Sistem injeksi bahan bakar | SOHC, Direct Injection 4 Cylinders | |
Isi silinder | 4,570 | (cc) |
Tenaga maksimum | 125 / 2,900 | (PS/rpm) |
Torsi maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | (Kgm/rpm) |
Garis tengah x langkah | 115 x 110 | (mm) |
Radius Putar | 8.5 | (m) |
Ban & Velg
Ban Depan | Single, 7.50 – 16 – 14PR | |
Ban Belakang | Double, 7.50 – 16 – 14PR |
Lain-Lain
Seat belt | Ada | |
Accu | 12 – 52 x 2 | (V-AH) |
Alternator | 24-60 | (V-A) |
Kapasitas Tangki | 100 | (liter) |
Max. Gradeability | 32 | (%) |
Max. Speed | 106 | (Km/h) |
Clutch Size | (mm) |
Berat
Curb Weight (berat kosong) | 2,380 | (kg) |
Gross Vehicle Weight (berat total) | 8,000 | (kg) |
Transmisi
Model | MYY6S | |
C | ||
gigi 1 | 5.979 | |
gigi 2 | 3.434 | |
gigi 3 | 1.862 | |
gigi 4 | 1.297 | |
gigi 5 | 1.000 | |
gigi 6 | 0.759 | |
gigi 7 | ||
gigi 8 | ||
Rev | 5.701 | |
Final Gear Ratio | 5.375 |
Rem
Service brake | Hydraulic saluran ganda dengn vacuum booster | |
Parking brake | Mekanisme expanding ditrnsmisi belakang | |
Exhaust brake | Ada |
Suspensi
Depan | Semi elliptical, laminated leaf spring | |
Belakang | Shock absorber berdaya ganda |
bisa menghubungi MARKETING KONSULTANT kami
Bapak AGUS UTAMA
HP simpati 0813-8182-5214 (whatsapp)
www.dealerisuzu.biz.id
jangan ragu untuk menghubungi sales kami karena pasti mendapatkan harga terbaik.
Baca Juga :
Kunjungi website kami yang lainnya